Dewan Sebut Masyarakat Pesisir Perlu Perhatian

Anggota DPRD Kapuas dari fraksi PDI Perjuangan Agustinus Gerung. Foto/IST


POS SINDO.COM, Kapuas - Anggota DPRD Kapuas dari fraksi PDI Perjuangan Agustinus Gerung meminta pemerintah daerah untuk lebih memperhatikan kesejahteraan masyarakat pesisir, baik soal infrastruktur, sarana dan prasarana.Hal tersebut disampaikan dirinya pada Kamis (05/10/2023) tadi.

“Misalkan seperti jalan dan jembatan yang dapat menghubungkan antara Kecamatan Tambun Catur menuju Kapuas Kuala dan sebaliknya diharapkan mendapat sentuhan.Kita telah usulkan sejumlah pembangunan di Wilayah Kecamatan Tamban Catur dan Kapuas Kuala,” ujar Agustinus Gerung.

Dirinya pun menyebut, perlunya dukungan pemerintah daerah terkait pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan penghubung antar kecamatan mulai dari Kecamatan Kapuas Timur, Bataguh, Tamban Catur hingga Kecamatan Kapuas Kuala.

“Kita petakan terdapat beberapa titik jalan yang masih belum dituntaskan seperti dari Ibu Kota Kecamatan Kapuas Kuala, Lupak ke sejumlah Desa pesisir. untuk Kecamatan Kapuas Kuala tersebut dari ibu kota Kecamatan sampai pesisir seperti Desa Palampai, masih belum bisa dilalui dengan aman dan nyaman,” tukasnya. (Dar)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال