Hadiri Orientasi ASN PPPK dilingkup Pemkab Balangan. H Abdul Hadi Meminta Semua Pihak Bekerja Melayani

 



POS SINDO.COM, Balangan - Bupati Balangan H. Abdul Hadi memberikan arahan pada kegiatan orientasi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Balangan Tahun 2023 bertempat di Hotel Bestwestern Banjarmasin pada Rabu (04/10/2023) tadi.

Bupati Balangan H. Abdul Hadi menyampaikan kepada para PPPK agar bisa bekerja dengan sungguh-sungguh, dengan penuh rasa tanggung jawab dab kecintaan untuk mengabdi kepada masyarakat.

“Kita tentu terus berusaha mendorong agar kita semua berinovasi demi mengembankan pelayanan dan meningkatkan kualitas pengabdian pada Masyarakat kita. Tentunya, itu semua adalah dalam rangka membangun dan mewujudkan masyarakat berkarakter unggul, mampu menguasai teknologi, lebih produktif dan lebih berdaya saing,” ucap Orang nomor satu di Bumi Sanggam ini.

Dirinya juga berpesan kepada ASN PPPK untuk membuktikan kompetensi mereka, dimanapun mereka ditugaskan nantinya. Kembangkan jiwa melayani, pertahankan idealisme yang dimiliki dan memberikan setiap makna terhadap setiap tanggung jawab, tugas dan fungsi.

“Kami berharap pengabdian para ASN PPPK dan kompensasi yang diberikan oleh pemerintah Kabupaten Balangan merupakan hubungan timbal balik yang saling menguntungkan dan sepadan,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال