Paling Dinantikan Film Horor Pamali: Dusun Pocong, Ini Sinopsisnya

Film Pamali: Dusun Pocong. Foto/IMDB
 
POSSINDO.COM, Ragam -Film horor Indonesia terbaru ini menarik perhatian penggemar horor karena menimbulkan sensasi ketegangan dan ketakutan. Salah satu film terbaru yang rilis pada 12 Oktober 2023 yaitu Pamali: Dusun Pocong.

Film ini diadaptasi dari game horor Indonesia berjudul Pamali: The Tied Corpse karya StoryTales Studio. Film 'Pamali: Dusun Pocong' juga menjadi seri lanjutan dari film Pamali yang rilis 2022.

Disutradarai Bobby Prasetyo dan di produksi Lyto Pictures, skenario dari film Pamali: Dusun Pocong ditulis oleh Evelyn Afnilia. Film ini menghadirkan aktor-aktor muda ternama seperti Yasamin Jasem, Fajar Nugra, Dea Panendra, Arla Ailani, dan Bukie Mansyur sebagai pemeran dari film tersebut.

Sinopsis Film Pamali: Dusun Pocong

Berlatar belakang suatu perkampungan yang terkena wabah penyakit. Saat itu ada tiga orang wanita sebagai tenaga kesehatan yang diberi tugas untuk mengevaluasi penanganan wabah penyakit di dusun tersebut. Untuk sampai di dusun itu, mereka diantar oleh dua orang pria penggali kubur.

Sesampainya di dusun, mereka langsung merasa janggal dengan keadaan dusun yang tampak sepi lantaran banyak warga meninggal akibat wabah penyakit. Para warga yang terkena wabah mendapatkan perawatan di bangsal dan terdapat pula banyak tumpukan mayat di gudang.

Ketiga wanita tersebut Mila (Yasamin Jasem), Gendis (Dea Panendra), dan Puput (Arla Ailani) itu langsung melaksanakan tugasnya dengan mengunjungi setiap warga untuk di cek kesehatannya, sedangkan Deden (Bukie Mansyur) dan Cecep (Fajar Nugra) bertugas untuk menguburkan mayat warga.

Selama menjalankan tugasnya di dusun tersebut, kelima orang itu sering mengalami gangguan oleh pocong yang diduga terjadi karena melanggar adat istiadat. Hari-hari mereka di dusun terus diselimuti oleh rasa ketakutan karena pocong itu bukan hanya menakut-nakuti tetapi juga mengancam nyawa mereka.

Sumber : detik.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال