Pilkades Serentak Usai, Kades Diminta Bersiap Layani Masyarakat

Kepala Dinas Pemdes dan Pemberdayaan masyarakat Balangan ,Erwan Mega. Foto/IST


POS SINDO.COM, Balangan - Pemerintah Kabupaten Balangan melalui Dinas Sosial Pemerintahan Desa dan Pemberdayaan masyarakat Balangan sukses menggelar pemilihan Kepala Desa serentak Se Kabupaten Balangan tahun 2023.

Dikatakan Kepala Dinas Pemdes dan Pemberdayaan masyarakat Balangan ,Erwan Mega jika pihaknya dapat menjalankan kewajiban melaksanakan kegiatan pemilihan Kepala Desa serentak 2023 baik melalui penjaringan calon, persyaratan,administrasi sampai seleksi akhir dan puncaknya pelaksanaannya berjalan lancar dan sukses tanpa ada kendala yang berarti .

“Tentu semua tahapan berjalan dengan baik ,hal ini tentunya peran panitia pelaksana yang banyak melibatkan masyarakat pemerintahan desa dan kecamatan ,pihak aparat keamanan Polri dan TNI serta peran yang paling penting partisipasi masyarakat desa sebagai pemilih,” terang Erwan Mega pada Rabu (25/10/2023) tadi.

Disampaikan dirinya lagi tupoksi tugas mereka selanjutnya menunggu surat keputusan dari Kementerian dan pertunjukan pelaksanaan dan penetapan pelatikan yang nanti akan dilantik oleh Kepala Daerah.

“Semoga saja semua berjalan lancar dan tidak ada gugatan sampai pelantikan nanti. Sehingga para kades yang sudah terpilih bisa langsung bekerja dan melayani Masyarakat,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال