Pj Bupati Kapuas Dukung Kemajuan Peningkatan Sarana dan Prasarana RSUD

Pj Bupati Memastikan Bahwa RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas ini Berfungsi dan Berjalan dengan Baik dalam Memberikan Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat. Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi dukung sarana dan prasarana di RSUD dr H Soemarno Sosroamtodjo Kuala Kapuas dapat terus ditingkatkan ke depannya.

Hal itu disampaikan Pj Bupati Kapuas, setelah mengunjungi RSUD yang berlokasi di Jalan Tambun Bungai. Direktur RSUD Kapuas, dr. Agus Waluyo menyambut baik kunjungan Pj Bupati tersebut. Ia mengatakan bahwa RSUD masih terus berbenah untuk selalu menyediakan pelayanan kesehatan di Kabupaten Kapuas.

"Secara umum, alur pelayanan dan fasilitas yang ada di RSUD Kapuas ini sudah cukup baik. Mungkin secara fisik karena ini gedung lama, perlu ada beberapa renovasi untuk pembaharuan supaya pasien yang datang bisa merasa lebih nyaman. Hal ini tentunya menjadi perhatian supaya tetap menjaga kualitas, sarana prasarananya kita dorong supaya menjadi lebih baik," ucap Erlin, Kamis, (26/10/2023).

Dirinya juga mengecek kegiatan Kirkes Jemaah Haji Kapuas Tahap I untuk Tahun 2024 yang sedang berlangsung di RSUD Kapuas. Selanjutnya telusur lapangan melihat keadaan di ruang Paviliun Poliklinik Rawat Jalan, Unit Fisioterapi, hingga layanan cuci darah di Unit Hemodialisa.

“Saya mengimbau kepada Direktur RSUD Kapuas, seluruh dokter, nakes, staf, dan jajarannya untuk tetap semangat dan meningkatkan kualitas pelayanan," ucapnya.

Pemerintah Kabupaten Kapuas juga akan mendukung dalam hal perbaikan dan pemenuhan fasilitas demi kepuasan dan kenyamanan layanan kesehatan masyarakat di Kabupaten Kapuas.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال