Pj Bupati Kapuas Gelar Operasi Pasar Demi Jaga Kestabilan Harga Bahan Pokok

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi, Melakukan Dialog dengan Pedagang saat Melakukan Investigasi ke pasar besar Kuala Kapuas. Selasa (3/10/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Pj Bupati Kapuas turun langsung ke pasar besar Kuala Kapuas untuk mencek langsung harga sembilan bahan pokok bersama sejumlah Kepala Perangkat Daerah(OPD).

“Saya ingin memastikan harga komoditi di pasar apakah, mengalami kenaikan harga baik itu,beras,minyak goreng,gula,ikan daging dan sayur mayur,”ucap Erlin Hardi,

“Kita harus pastikan harga bahan pokok yang ada di pasar ini dapat terjangkau oleh masyarakat Kapuas,” tegas Erlin Hardi.

Sebab salah satu upaya pemerintah daerah menjaga keseimbangan stabilitas harga pangan sehingga tidak terjadi Inflasi.Tentu ada Pemerintah Daerah bisa melakukan langkah cepat untuk mengatasi permasalahan dengan mengadakan pasar penyeimbang.

“Kita akan melakukan antisipasi kenaikan pangan apa dengan melakukan operasi pasar jangan sampai ada pedagang nakal yang melakukan penimbunan jika terjadi kelangkaan,” ucapnya.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال