Pj Bupati Kapuas Mengunjungi Kantor BKPSDM Tinjau Kondisi Sarana dan Prasarana Kantor

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi saat Mengunjungi dan Meninjau Ruang CAT di kantor BKPSDM Kapuas pada Rabu, (18/10/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Pj Bupati Kapuas didampingi jajarannya berkesempatan mengunjungi Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) di Jalan Pemuda Kuala Kapuas.

Kunjungan itu bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus melihat langsung kondisi sarana dan prasarana (sarpas) kantor.

Peningkatan mutu SDM (Sumber Daya Manusia) Apartur Sipil Negara (ASN) salah satu yang menjadi perhatian Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi.

"Karena BKPSDM ini merupakan pengembangan SDM kita, tentunya ini harus kita perhatikan betul betul artinya bagaimana ke depan kepegawaian kita ada di sini, potensi pengembangan orangnya," kata Erlin Hardi didampingi Kepala BKPSDM Kapuas Komari.

Kepala BKPSDM Kapuas, Komari dan jajarannya menyambut dengan baik kedatangan Pj Bupati dan mengantarkannya berkeliling dari satu ruangan ke ruangan lain untuk bertemu dengan para pegawai yang sedang bekerja.

Erlin Hardi ini menyebut bahwa dalam pemenuhan sarana prasarananya akan dilakukan bertahap.

 

"Sehingga akan terus dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan pegawai di lingkup Pemkab Kapuas," jelasnya.(Glas)

 

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال