Pj Bupati Pulang Pisau Menyalurkan Program Pasar Murah Bersubsidi dari Pemprov Kalteng

Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah gelar Pasar Murah Bersubsidi di Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (3/10/2023). Foto/IST

 
POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pj Bupati Pulang Pisau Hj. Nunu Andriani menyerahkan sembako subsidi pasar murah dalam program kegiatan Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kalimantan Tengah di Kecamatan Kahayan Hilir dan Kecamatan Jabiren Raya secara simbolis untuk perwakilan penerima sembako pasar murah bersubsidi, Selasa (03/10/2023).

 

(Pj) Bupati Hj. Nunu Andriani, dijelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya pihaknya untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok

 

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Dinas Koperasi dan UKM kalimantan Tengah Norhani, Staf Ahli Bupati Pulang Pisau, beberapa Kepala OPD, Camat dan beserta perangkat Desa.

 

Dalam pembagian tersebut masing-masing Kecamatan mendapatkan 1000 paket dengan isi 5 Kg Beras, 1 Kg Gula, 2 liter minyak Goreng, 2 kaleng susu dengan sasaran bagi masyarakat yang kurang mampu dan memang berhak menerima sesuai dengan data yang ada di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

 

“Adapun sembako bersubsidi yang akan dijual dalam kegiatan pasar murah ini antara lain 5 kilogram beras, 1 kg gula pasir, 2 liter minyak makan, 2 kaleng susu kental manis. Sebanyak 1.000 paket dijual kepada masyarakat kurang mampu yang sudah terdata, untuk mendapatkan subsidi pasar murah dengan harga Rp50.000,00 per paket,” Jelas Hj. Nunu.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال