Puluhan Guru Kontrak Terima SK Dari Pemkab Bulangan


POS SINDO.COM, Balangan– Bupati Balangan H Abdul Hadi menyerahkan SK Guru Kontrak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Balangan, bertempat di Aula Mayang Maurai, Kecamatan Paringin, pada Minggu (29/10/2023).

“Terima kasih kepada pian semua, terima kasih atas keputusan pian, atas niat baik dan usaha pian, untuk turut mengabdi dan membangun pendidikan di kabupaten balangan, untuk turut ambil peran langsung dalam mencerdaskan generasi masa depan balangan,” ungkapnya.

Bupati mengatakan, pendidikan merupakan salah satu bidang pembangunan yang paling diprioritaskan di Balangan. Jadi, ketika mengajukan untuk berpartisipasi, bekerja dan mengabdi di bidang pendidikan di Kabupaten Balangan ini, artinya, semua akan bekerja dalam bidang yang diprioritaskan.

“Konsekuensinya, pian seberataan sangat diharapkan untuk menjadi agen-agen terbaik pembangunan sumber daya manusia Kabupaten Balangan,” ujarnya.

Bupati mengatakan, pendidikan merupakan investasi besar bagi Balangan. Sehingga berbagai upaya dilakukan untuk membenahi dan meningkatkan kualitas pendidikan serta penyelenggaraan pendidikan. Dalam kesempatan itu, Bupati berpesan beberapa hal kepada para tenaga kontrak, dan juga kepada seluruh ASN yang bertugas sebagai guru atau pendidik di Kabupaten Balangan. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال