Turnamen Futsal MAN Cup XV di Kapuas Resmi Digelar, Diharapkan Jadi Momentum Peningkatan Solidaritas dan Semangat Anak Muda

Plt Kepala Disbudpora Kapuas, Yunabut Saat Membuka Turnamen MAN Cup XV, Bertempat di Lapangan Olahraga Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Jalan Keruing Kuala Kapuas, Selasa (3/10/2023) sore. Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Kompetesi olahraga futsal antar pelajar MAN Cup XV resmi dibuka secara resmi Pj Bupati Kapuas yang diwakili Plt Kepala Disbudpora, Yunabut.

Puluhan tim pelajar akan  berlaga di ajang turnamen futsal tahunan yang populer di kalangan pelajar di Kabupaten Kapuas ini, ada 38 tim, terdiri dari 14 tim tingkat SLTP/MTs sederajat dan 24 tim tingkat SLTA/MAN sederajat, yang berasal dari Kabupaten Kapuas dan luar kabupaten.

Acara pembukaan MAN Cup XV ini juga dihadiri Plt Asisten I Setda Kapuas, Fakhruransi, Kepala Kemenag Kapuas, H. Hamidhan, Kapolsekta Selat Kompol Susilowati, Kepala MAN Kapuas, Ahmad Mulyadi dan undangan lainnya.

 

Pj Bupati melalui Plt Kepala Disbudpora, Yunabut berpesan kepada seluruh peserta menjujung tinggi sportifitas dan dan tunjukan hasil terbaik.

 

Hal yang sama disampaikan Kepala Kememag Kapuas, H. Hamidhan yang juga memberikan semangat dan motivasi kepada para peserta.

 

Sementara, Kepala MAN Kapuas, Ahmad Mulyadi mengatakan turnamen kali ini mengusung tema "Mendorong semangat berkompetisi yang sehat dengan mewujudkan solidaritas dan suportivitas serta meningkatkan silaturahmi".

 

"Kegiatan ini berlangsung dari hari ini 3 Oktober sampai dengan 17 Oktober 2023 mendatang," ucap Mulyadi.(Glas)

 

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال