Waket I Ketua DPRD Kapuas Dampingi Sekda Sambut Kunjungan Kajati Kalteng

Jabat Tangan - Wakil Ketua I DPRD Kapuas, Yohanes., ST mendampingi Sekda Kapuas Septedy bersama Forkopimda Kapuas menyambut Kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Tengah Pathor Rahman, bertempat di Kantor Kejari Kapuas, Senin (16/10/2023) tadi.Foto/IST

POS SINDO.COM, Kuala Kapuas – Wakil Ketua I DPRD Kapuas, Yohanes., ST mendampingi Sekda Kapuas Septedy bersama Forkopimda Kapuas menyambut Kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Tengah Pathor Rahman, bertempat di Kantor Kejari Kapuas, Senin (16/10/2023) tadi.

Kedatangan Kajati diwilayah Kabupaten Kapuas ini selain untuk melakukan kunjungan kerja, juga untuk meresmikan Gedung Serbaguna Adhyaksa Kejaksaan Negeri Kapuas yang telah selesai pembangunannya beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu, Kajati Kalteng Pathor Rahman berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah, salah satunya bangunan Gedung Serbaguna ini, yang dinilainya dapat berguna bagi Aparat maupun masyarakat di Kota Kuala Kapuas.

“Inilah bentuk dari kebersamaan dalam melaksanakan tugas. Bentuk sinergitas ini merupakan hal yang kita banggakan atas dukungan selama ini yang selalu diberikan Pemda kepada kejaksaan dalam melaksanakan tugas kedinasannya diwilayah Kabupaten Kapuas,” tutur Kajati.

Sementara itu, Wakil Ketua I DPRD Kapuas, Yohanes., ST mengaku ikut bangga bisa menyambut kedatangan orang nomor satu di Korps Adhiyaksa Kalteng tersebut di Kota Air, Kapuas. Dikatakan Yohanes selama ini hubungan kemitraan antara Pemerintah Daerah, termasuk DPRD dengan Forkopimda, khususnya Kejaksaan Negeri Kapuas sudah terjalin dengan sangat baik.

“Kami ucapkan selamat datang di kabupaten Kapuas. Kunjungan ini sangat berarti bagi kami dan sangat bermanfaat, karena itu kedepan kami berharap sinergitas seperti ini bisa terus berlanjut. Kami juga berupaya selalu berkoordinasi dengan pihak Kejari terkait apapun yang menjadi kendala di Kabupaten Kapuas,” Ujar Yohanes. (Dar)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال