Honda Beri Komentar Debut Marc Marquez di Tim Barunya Ducati

Manajer Tim Repsol Honda Alberto Puig Turut Beri Komentar Usai Debut Marc Marquez Bersama Tim Barunya Ducati Desmosedici GP23. Foto/motorsport.com

 
POSSINDO.COM, Olahraga -Marc Marquez mendapat lampu hijau untuk mengetes Ducati Desmosedici GP23 bersama tim barunya, Gresini Racing. Melihat hasil tesnya, pihak Honda mengaku tidak terkejut.
 
Marquez berhasil menjadi pebalap tercepat keempat pada sesi tes Valencia MotoGP 2024. Dia mencatatkan waktu tercepat dengan 1 menit 29,424 detik. Hanya terpaut 0,171 detik dari Maverick Vinales yang berada di urutan pertama.


Marc Marquez mendapat lampu hijau untuk mengetes Ducati Desmosedici GP23 bersama tim barunya, Gresini Racing. Melihat hasil tesnya, pihak Honda mengaku tidak terkejut. Marquez berhasil menjadi pebalap tercepat keempat pada sesi tes Valencia MotoGP 2024. Dia mencatatkan waktu tercepat dengan 1 menit 29,424 detik. Hanya terpaut 0,171 detik dari Maverick Vinales yang berada di urutan pertama.

Manajer Tim Repsol Honda Alberto Puig, mengatakan, dirinya sama sekali tidak terkejut melihat hasil sesi tes yang dilakukan Marquez dengan Ducati. "Apa yang masyarakat harapkan? Itu sudah cukup jelas bagi kami. Kami tahu pebalapnya dan kami bisa melihat potensi dari motor lain (Ducati). Sama sekali tidak terkejut," ujar Puig, dikutip dari Crash.net, Rabu (29/11/2023).

Sumber : kompas.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال