Kepala Dinas Kesehatan Kapuas Tegaskan Semua Pihak Harus Bersinergi Menyelesaikan Program 2023

Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Bidang Kesehatan Tahun 2023, yang bertempat di Aula Hotel Fovere Kabupaten Kapuas. Kamis, (23/11/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kapuas menggelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Bidang Kesehatan semester II. Kegiatan ini dihadiri Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi yang sekaligus membuka secara resmi pelaksanaan Rakernis tersebut.

Hadir juga Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kapuas dr Tonun Irawaty beserta jajarannya.

dr Tonun Irawaty menyebutkan urusan bidang kesehatan merupakan tanggung jawab bersama, mulai dari kepala dinas, kepala puskesmas beserta jajaran, Labkesda dan Instalasi Farmasi serta tentunya dengan dikomando oleh Kepala Daerah.

“Banyak program-program yang harus dilaksanakan sebelum berakhirnya tahun 2023 ini," kata Tonun.

dr Tonun Irawaty menegaskan kepala puskesmas dan jajarannya harus dapat melihat segala persoalan dan tantangan kesehatan di wilayah kerjanya masing-masing.

Dirinya juga mengharapkan agar selalu terjaganya komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dari seluruh pihak sehingga program-program yang akan dilaksanakan dapat tertuntaskan dengan baik dan penuh tanggung jawab.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال