Pasar Murah yang Digelar DKUKMPP Balangan Bersama TP PKK Disambut Antusias Warga Desa Balang

DKUKMPP Balangan Bersama TP PKK Gelar Pasar Murah di Desa Balang, Kecamatan Paringin, Balangan. Rabu, (22/11/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan -Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (DKUKMPP) Kabupaten Balangan,menggelar pasar murah di Desa Balang, Kecamatan Paringin, Kegiatan pasar murah yang digelar bersama TP PKK Kabupaten Balangan ini dalam rangka pengendalian inflasi daerah tahun 2023.

Terlihat masyarakat Desa Balang dan sekitarnya sangat antusias datang berbelanja ke pasar murah yang digelar tersebut.

Pasar murah yang diadakan pemerintah ini menjual sejumlah kebutuhan pokok, seperti beras, telur, gula, minyak goreng dan peralatan dapur lainnya, termasuk sabun dan pewangi, dengan selisih seribu hingga dua ribu rupiah lebih murah dari harga biasa.

Camat Paringin, Renny Yudisthesia, menuturkan pasar murah ini tentu sangat membantu masyarakatnya yang ingin berbelanja kebutuhan pokok dengan harga miring.

“Sangat membantu sekali dengan adanya pasar murah ini, setidaknya warga itu tidak perlu pergi ke pasar untuk membeli perlengkapan dan juga harga barang-barang di sini lebih murah,” ucapnya, Rabu (22/11/2023).(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال