Pemda Kapuas Selalu Dukung Memajukan Perkembangan Organisasi dan Melayani Umat

Acara Milad ke-111 Muhammadiyah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Kapuas tahun 2023, bertempat di Kompleks Perguruan Muhammadiyah, Jalan Barito, Kecamatan Selat. Sabtu, (25/11/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi menghadiri acara Milad ke-111 Muhammadiyah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Kapuas tahun 2023.

Erlin Hardi mengatakan ,keberadaan Muhammadiyah sebagai organisasi masyarakat terbesar yang sudah berusia 111 tahun telah terbukti perjuangannya melalui ikhtiar pendidikan, sosial, kesehatan serta penegakan tauhid, khususnya diwilayah Kabupaten Kapuas.

Peran Muhammadiyah diungkapkan Erlin Hardi melalui program-program kegiatannya di Kabupaten Kapuas dengan amal usahanya yang terus bertambah seperti lembaga-lembaga Pendidikan dan juga secara organisasi Muhamadiyah di Kabupaten Kapuas begitu rapi dan kompak dalam menjalankan tugas-tugas perserikatan.

“Secara organisasi Muhammadiyah di Kabupaten Kapuas begitu rapi dan solid serta kompak dalam menjalankan tugas-tugas perserikatan, yang mana hal ini pun menjadi perhatian Pemerintah Daerah untuk selalu mendukung dalam memajukan perkembangan organisasi dan melayani umat,” ucap Erlin, Sabtu (25/11/2023).(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال