Pj Bupati Pulang Pisau Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Jaga Ketertiban Tahap Pemilu 2024

Kegiatan Focus Group Discussion (FGD), dilaksanakan di Aula Banama Tingang Kantor Bupati Pulang Pisau, Jumat (24/11/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani menghadiri kegiatan Focus Group Discussion (FGD), Pelaksanaan FGD ini dalam rangka mewujudkan Pemilu yang aman, damai, dan kondusif di Wilayah Kabupaten Pulang Pisau.

Nunu Andriani dalam sambutannya mengatakan harapannya untuk bersama-sama saling bergandengan tangan, saling berkoordinasi dalam menciptakan suasana pemilu yang aman dan damai.

Pj Bupati Pulang Pisau juga mengajak seluruh elemen masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan pemilu, termasuk tahapan kampanye.

“Jangan terpecah belah dan mari bersatu padu sehingga Kabupaten Pulang Pisau tetap aman, nyaman dan kondusif dari tahapan pemilu sampai pemilu berakhir,”ucapnya, Jum’at (24/11/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau H. Ahmad Rifa’i, Forkopimda Kabupaten Pulang Pisau, Ketua KPU Kabupaten Pulang Pisau, Ketua Bawaslu Kabupaten Pulang Pisau, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Pulang Pisau, Ketua DPC Partai Politik Se-Kabupaten Pulang Pisau, Tokoh Masyarakat, Adat, dan Agama serta tamu undangan lainnya.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال