Pj Bupati Pulang Pisau Hadiri Konferensi ke-7 PWI Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2023

Pj Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani Menghadiri Acara Konferensi ke-7 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2023, yang dilaksanakan di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Pulang Pisau. Rabu, (22/11/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pj Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani menghadiri acara konferensi ke-7 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2023.

Nunu pada sambutannya mengatakan bahwa peran pers sebagai penyambung komunikasi yang positif antara pemerintah dan masyarakat di era digitalisasi.

"Selain menjadi jembatan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, wartawan adalah penyeimbang informasi," ucap Nunu, (22/11/2023). 

Nunu berharap melalui momen konferensi ke-7 ini dapat mendorong terwujudnya pers yang berkualitas, berintegritas dan profesional untuk kemajuan bumi handep hapakat.

"PWI sebagai organisasi pers tertua di Indonesia telah menunjukan eksistensinya sebagai wadah berkumpulnya insan pers dan sebagai mitra serta sosial kontrol dalam program kegiatan Pemerintah," pungkasnya.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال