Sekda Kapuas Hadiri Pengukuhan Pengurus DPD Apkasindo Periode 2023-2028

Pelantikan Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia “DPD APKASINDO” Kabupaten Kapuas, yang bertempat di Aula Kantor Bappelitbangda Kab Kapuas. Rabu, (22/11/2023). Foto/IST

 
POSSINDO.COM, Kapuas -Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy mewakili Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi menghadiri kegiatan pengukuhan Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (DPD Apkasindo) Kabupaten Kapuas periode 2023 – 2028.
 
Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy menyampaikan selamat kepada Anggara Butar-Butar selaku Ketua DPD Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia Kabupaten Kapuas dan jajaran yang telah dilantik oleh Ketua DPW Apkasindo Kalimantan Tengah JMT Pandiangan.
 
“Selamat kepada Saudara Saudari saya yang baru dilantik sebagai DPD Apkasindo Kabupaten Kapuas, semoga dengan ini bisa menjadi awal menuju kesejahteraan dan kemakmuran para petani sawit dan dengan kerja keras semoga bisa menjadi petani berdasi yang sukses,” ucap Septedy, Rabu (22/11/2023).
 
Turut hadir pada kegiatan tersebut juga dihadiri Sekretaris DPW Apkasindo Kalimantan Tengah Dandan Ardi, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kapuas, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Kapuas Raison serta Ketua DPD Apkasindo Regional Kalteng-Sel (Kabupaten Pulang Pisau dan Barito Kuala).(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال