Sepak Bola Liga 1 2023 Beri Dampak Positif Bagi Para UMKM

BRI Liga 1 2023 Jadi Berkah Bagi Pelaku Usaha Kecil, Mikro, dan Menengah (UMKM). Foto/ Humas BRI Liga 1

POSSINDO.COM, Ekonomi -BRI Liga 1 2023 tak hanya memberikan kegembiraan pada fans sepakbola. Ada pula berkah bagi pelaku Usaha Kecil, Mikro, dan Menengah (UMKM).

The Jakmania, organisasi suporter Persija banyak yang mendatangi stan Orange All Shop (OAS) saat duel melawan Persikabo 1973. Mereka tidak sekadar melihat-lihat, tetapi juga membeli barang yang ada.

Barang-barang yang ada di stan itu antara lain t-shirt, jaket, syal, hingga pernak-pernik lainnya. Soal harga juga relatif terjangkau di kantong suporter.

Tidak hanya OAS yang membuka lapak di ring road stadion. Banyak pelaku UMKM lain yang memanfaatkan pertandingan di BRI Liga 1 untuk menjajakan berbagai dagangan.

Hal ini memperlihatkan berputarnya BRI Liga 1 2023/2024 ikut mengembangkan bisnis dari UMKM. Mereka mendapatkan kesempatan untuk meraup pundi-pundi rupiah.

Kedai Makan makanan juga menuai keuntungan saat membuka stan di laga BRI Liga 1 2023/2024. Dibandingkan keuntungan sehari-hari, saat ada pertandingan pendapatan menjadi lebih banyak.

Sumber : detik.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال