Usai Barcelona Berhasil Lolos 16 Bersar Liga Champions, Manejer Puji Kiper Mudanya

Barcelona Berhasil Pastikan Lolos ke-16 Besar Liga Champions. Foto/AP/Joan Monfort

POSSINDO.COM, Olahraga -Barcelona berhasil memastikan lolos ke-16 besar Liga Champions usai kalahkan Porto 2-1 pada matchday kelima grup H di stadion Olimpic Lluis Companys, Rabu (28/11/2023) dini hari WIB. Dua gol dari Joao Cancelo dan Joao Felix selamatkan muka Barca di Liga Champions.

Sebelumnya, Porto terlebih dahulu unggul lewat Pepe Aquino. Namun Barcelona mampu bangkit sekaligus menyegel tiket ke 16 besar Liga Champions.

Menyisakan satu pertandingan lagi, posisi Barcelona sudah aman. Meski kalah di laga terakhir melawan Antwerp, sesuatu yang mungkin tak akan dibiarkan Barcelona, posisi tim asuhan Xavi Hernandez masih aman.

Meski duo Joao jadi pahlawan, Xavi Hernandez ternyata lebih suka melihat penampilan kiper mudanya, Inaki Pena. Pemain jebolan La Masia ini tampil gemilang untuk gantikan posisi Marc Andre Ter-Stegen yang mengalami cedera punggung.

"Inaki Pena sudah tampil luar biasa. Tak hanya penyelamatannya, tapi juga saat membangun serangan. Dia sudah menunjukkan karakter yang hebat," kata Xavi seperti dikutip Football Espana.

Sumber : Liputan6.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال