Wujudkan Lagi Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Kapuas Rahmat Jainudin Bangun Jalan dan Jembatan

Anggota DPRD Kapuas Rahmat Jainudin Meninjau Lokasi Pembangunan Jalan dan Jembatan, Desa Sakalagun Dalam. Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Komitmen anggota DPRD Kapuas, Rahmat Jainudin mewujudkan aspirasi masyarakat, merupakan bentuk kepeduliannya sebagai wakil rakyat.

Rahmat Jainudin yang merupakan wakil rakyat dari Partai Golkar ini sudah membuktikan sejumlah aspirasi terealisasi bukan sekedar janji manis dan pencitraan.

Seperti halnya kali ini, pada bidang infrastruktur pembangunan jalan desa serta jembatan kembali terealisasi pada tahun 2023 ini, yakni pembangunan jalan dan jembatan menuju Handil Rigai, Desa Sakalagun Dalam, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kabupaten Kapuas.

Aspirasi itu sendiri sebelumnya telah disampaikan warga kepada wakil rakyat ini saat kegiatan reses sebagai bagian dari tugas dan tanggung jawab yang diembannya terjun langsung mendengarkan aspirasi yang berkembang di masyarakat.

"Alhamdulillah aspirasi masyarakat yang meminta diperjuangkan jalan dan jembatannya di Desa Sakalagun Dalam RT. 10 (jalan menuju Handel Rigai) kembali terealisasi di tahun 2023," ungkapnya, Senin (27/11/2023).

"Semoga dengan terbangunnya jalan tersebut bisa meningkatkan perekonomian warga," pungkasnya.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال