Ade Armando Bikin Heboh, PSI Tangani Serius Kadernya Soal Pernyataan Politik Dinasti Jogja

Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie. Foto/Liputan6.com/Johan Tallo

POSSINDO.COM, Politik -DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menangani serius pernyataan kadernya, Ade Armando, yang menyebut politik dinasti di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). PSI memproses Ade Armando buntut ucapan politik dinasti Jogja secara internal.

"Jadi, ini masalah yang buat kami perlu ditangani sangat serius. Oleh karenanya, proses di internal partai masih terus berlangsung," kata Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie dilansir Antara, Rabu (6/12/2023).

PSI kembali meminta maaf atas ucapan Ade Armando tersebut. PSI meminta publik untuk bersabar terkait sanksi yang akan diberikan kepada Ade Armando.

Ketika ditanya apakah Ade Armando akan dipecat dari PSI atau kena sanksi yang lain, Grace menjawab partainya masih memproses internal.

"Ini masih berproses yang pasti ini problem yang sangat serius yang kami tangani secara khusus," ucapnya

Menurut Grace, Ade Armando sendiri telah mendapatkan teguran keras dari Ketum PSI Kaesang Pangarep. "(Untuk sanksi) masih dirapatkan, tapi sudah ada teguran keras langsung dari Mas Kaesang," kata Grace.

Selain itu, menurut Grace, Ade Armando sudah membuat video pernyataan permintaan maaf yang disampaikan melalui media sosialnya.

Sumber : detik.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال