Bappedalitbang Balangan Gelar Beragam Pelatihan Guna Tingkatkan Kompetensi Tim Publikasi dan Dokumentasi

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Kabupaten Balangan menggelar Pelatihan Peningkatan Kompetensi di Loksado, Jumat (8/12/2023). Foto/IST

POSSINDO.COMM Balangan -Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Kabupaten Balangan mengadakan pelatihan Peningkatan Kompetensi di LoksadoGuna peningkatan kompetensi Tim Publikasi dan Dokumentasi.

Pelatihan digelar selama dua hari dari tanggal 8 sampai 10 Desember 2023 dan menghadirkan dua narasumber dengan dua materi pelatihan yaitu tentang penulisan, photografi dan videografi.

Kegiatan pelatihan dibuka langsung oleh Kepala Bappedalitbang Kabupaten Balangan, Rakhmadi Yusni dan diikuti oleh seluruh peserta dari Bappedalitbang.

Rakhmadi Yusni mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk lebih meningkatkan kualitas dari tim publikasi dan dokumentasi agar bisa menyajikan informasi secara baik dan benar.

"Pelatihan ini dilaksakan sebagai sarana untuk peningkatan kompetensi tim publikasi kita dengan menghadirkan serta sebagai sarana silaturahmi kami dengan rekan-rekan lainnya," ucapnya, Jumat (8/12/2023).

Rakhmadi menambahkan, selain pelatihan jurnalistik ada juga kegiatan lain seperti kegiatan outbond, live akustik dan lainnya.(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال