Bupati Balangan Lantik Hingga Ambil Sumpah Janji 26 Kades Masa Bakti 2023-2029

26 Kepala Desa dilantik Bupati Abdul Hadi di Gedung Mayang Maurai, Kota Paringin, Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan. Rabu, (29/11/2023). Foto/IST

 
POSSINDO.COM, Kapuas -Bupati Balangan Abdul Hadi, melantik sekaligus mengambil sumpah/janji 26 kepala desa baru hasil pemilihan kepalada desa se-Kabupaten Balangan masa bakti 2023-2029.

Bupati Balangan Abdul Hadi, mengatakan amanah yang diperoleh dari masyarakat itu bukan semata-mata karena masyarakat diberikan kepada masyarakat, tetapi juga karena meminta dengan mengajukan diri untuk maju dalam pilkades.

Kepala Desa harus bekerja sepenuh hati dan ikhlas, memimpin dan mengakomodasi kepentingan masyarakat desa dan menjadi teladan yang baik dalam segala aspek bagi masyarakat.

Bupati Abdul Hadi menambahkan kepala desa adalah ujung tombak dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah.

 
Saya ingatkan, bahwa ketika mengajukan diri sebagai calon kades, mengajukan diri untuk mengikuti pilkades, itu artinya mengajukan diri untuk menjadi pelayan masyarakat. jadi, jika terpilih, konsekuensinya adalah jangan minta dilayani, tetapi justru harus selalu siap melayani,” pesan Abdul Hadi, Rabu (29/11/2023).(Wahid)
 
Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال