Gebyar Gema Sholawat, Perebutkan Piala Bergilir Pj Bupati Kapuas

Pj Bupati Kapuas Membuka Acara Gebyar Gema Sholawat dan Menyerahkan Piala Bergilir Kepada Ketua Panitia Pelaksana Tommy Saputra, Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Bukit Ngalangkang Kapuas. Jumat, (8/12/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Kapuas gelar Gebyar Gema Sholawat secara resmi telah dibuka oleh Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi.

Pembukaan kegiatan ini ditandai dengan pemukulan rebana oleh Pj Bupati Kapuas dan penyerahan piala bergilir kepada Ketua Panitia Pelaksana Tommy Saputra.

Kegiatan ini digelar dari tanggal 8-10 Desember 2023. Ketua Panitia Pelaksana, Tommy Saputra mengatakan sebanyak 23 grup mengikuti Gebyar Gema Sholawat tingkat Kalimantan Tengah - Kalimantan Selatan.

Dia juga bersyukur tahun ini disiapkan total hadiah sebanyak Rp30 juta. "Juga sekaligus memperebutkan piala bergilir bapak Pj bupati," ucapnya.

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi mengungkapkan, diharapkan kegiatan keagamaan ini dapat menjadi majelis ilmu yang sangat bermanfaat bagi masyarakat, karena untuk melantunkan syair-syair sholawat.

“Saya apresiasi PHBI Kapuas serta panitia penyelenggara kegiatan ini. Semoga menjadi berkah di Bumi Tambun Bungai Kalteng, khususnya Kabupaten Kapuas," ucap Erlin, Jumat (8/12/2023).(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال