Gelar Apel Bersama Satlinmas, Bupati Balangan Arahkan untuk Menertibkan Pemilu 2024

Pemerintah Kabupaten Balangan Menggelar Apel Siaga dipimpin langsung oleh Bupati Balangan, bertempat di Halaman Kantor Bupati Balangan. Senin, (04/12/23). Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan -Menjelang Pemilu 2024, Pemerintah Kabupaten Balangan menggelar Apel Siaga dipimpin langsung oleh Bupati Balangan Abdul Hadi, yang diikuti oleh Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) se Kabupaten Balangan.

Apel ini digelar dalam rangka mensukseskan dan menertibkan Pemilu 2024 dengan mempersiapkan aparat keamanan disetiap titik Tempat Pemungutan Suara (TPS) agar tertib saat pemilu nanti di Kabupaten Balangan oleh oleh Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) se Kabupaten Balangan.

Bupati Balangan, H Abdul Hadi memaparkan dan berpesan kepada seluruh peserta apel bahwasanya anggota pasukan Satlinmas harus menjaga keamanan dan ketertiban Pemilu 2024 nanti.

“Kita sudah memasuki masa kampanye untuk pemilihan umum Presiden dan Legislatif, justru itu kita akan mendapatkan situasi dimana masyarakat menghadapi tawaran untuk menyalurkan aspirasinya. Maka dari itu saya harap para rekan-rekan Satlinmas bisa menertibkan perihal tersebut agar pemilu 2024 nanti berjalan dengan lancar dan bersih,” papar Bupati Balangan dalam sambutannya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkompinda Balangan dan para peserta yang terdiri seluruh Satlinmas yang ada di Kabupaten Balangan.(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال