Intip Hal Menarik di Shopee 12.12 Birthday Sale, Promo Menarik Hingga Live JKT48

Shopee Platform e-commerce Terkemuka di Indonesia, Kembali Menghadirkan Kampanye 12.12 Birthday Sale yang Memasuki Tahun ke-8. Foto/Shopee

POSSINDO.COM, Ekonomi -Shopee platform e-commerce terkemuka di Indonesia, kembali menghadirkan kampanye 12.12 Birthday Sale yang memasuki tahun ke-8. Kampanye yang berlangsung mulai dari tanggal 13 November hingga 12 Desember ini menghadirkan berbagai promo dan penawaran menarik untuk memenuhi kebutuhan belanja masyarakat Indonesia.

Melalui kampanye ini, pengguna setia Shopee dapat memenuhi berbagai kebutuhan dengan memanfaatkan deretan promo spesial Gratis Ongkir Rp0 Sepuasnya, Gebyar Promo Mobil 12RB, hingga Bonus Akhir Tahun 12M. Untuk mendapatkan pengalaman berbelanja terbaik, terdapat fitur Shopee Live untuk menemani kegiatan belanja akhir tahun.

Pada kampanye 12.12 Birthday Sale, sesi belanja di Shopee Live juga menjadi semakin spesial dengan promo Shopee Live Diskon Murah 2x Sehari setiap jam 12 Siang dan 8 Malam.

Pada 11-12 Desember Shopee juga menggandeng Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Atta Halilintar, dan Aurel Hermansyah. Mereka akan memandu sesi Shopee Live di mana pengguna bisa membeli Xiaomi 13T, Xiaomi 12 Pro, Emas 15gr, Samsung Galaxy Z Flip 5, Motor Yamaha Mio, Motor Yamaha X-Ride, Mobil Toyota All New Agya, Mobil Toyota Avanza hingga Mobil Honda WR-V seharga 12 ribu rupiah.

Tidak mau ketinggalan, grup JKT48 yang menjadi bintang iklan TV kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale pun turut memanfaatkan fitur Shopee Live. Pada Kamis (23/11), sesi live streaming JKT48 di Shopee Live yang dipandu Freya JKT48 dan Christy JKT48 melalui toko Official Store JKT48 disambut dengan antusias oleh masyarakat dan penggemar setia JKT48.

Sumber : cnnindonesia.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال