Pj Bupati Nunu Andriani Sampaikan Pesan Saat Pengembilan Sumpah Janji PNS Lingkup Pemkab Pulang Pisau

Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau Tahun 2023, dilaksanakan di Aula Banama Tingang Kantor Bupati Pulang Pisau. Kamis, (30/11/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pj Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani mengambil sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau Tahun 2023.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau mengucapkan selamat dan sukses kepada para peserta yang telah memenuhi salah satu kewajiban sebagai PNS dengan mengambil Ucapan Sumpah/Janji PNS dan dapat dipertanggung Jawabkan”. ucap Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani dalam sambutannya, Kamis (30/11/2023).

 

Pj Bupati Nunu Andriani, berharap kepada seluruh PNS bekerja dan berkarya dengan setulus hati melayani masyarakat dalam membangun Kabupaten Pulang Pisau dengan tetap menjunjung tinggi kejujuran, profesionalitas, dan integritas.

 

“Kepada seluruh PNS yang sudah diambil sumpahnya harus senantiasa mengembangkan kreativitas dan inovasi guna menghadapi tantangan kerja ke depan serta mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas," ucap Nunu.

 

Mengakhiri sambutanya Pj. Bupati Pulang Pisau berpesan, mengingat saat ini memasuki tahun politik 2024, diminta seluruh ASN di Kabupaten Pulang Pisau untuk bersikap netral.(Sam)

 

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال