Viral Bocah Tak Dapat Juara Usai Finis Kedua, Menpora Langsung Beri Tanggapan

Viral Pelajar Menang Lomba Renang Tetapi Tak Dapat Juara. Foto/X

POSSINDO.COM, Olahraga -Viral di media sosial seorang bocah berhasil finis di posisi kedua lomba renang di Sleman, Yogyakarta. Namun, bocah tersebut tidak mendapatkan medali, hal itu pun membuat netizen geram pada pihak panitia.

Sang bocah yang bernama Egi (Ghiyats) menangis di pelukan ibunya karena tak mendapatkan medali.

Anak kami Egi (Ghiyats) baru saja mengikuti lomba Renang POPKAB SLEMAN DIY, pada saat perlombaan Egi (Ghiyats) alhamdulillah berhasil menjadi tercepat kedua di nomer 100M Gaya Bebas. Banyak orang menyaksikan dan mendokumentasikan perlombaan tersebut. Di foto terakhir, anak kami Egi (Ghiyats) No.2," tulis akun @duria.md.

"Namun tiba2 pas pengumuman hasil Lomba. Egi (Ghiyats) tidak mendapatkan mendali apa2. Kami sempat mengajukan protes dgn mengajukan video hasil rekaman kami. Tpi Panitia tidak mau menerima masukan dan tetap pada keputusannya," tambahnya.

Hal ini langsung mendapatkan tanggapan dari Menpora Dito Ariotedjo. Dia berharap hal semacam ini tidak terulang kembali. "Inilah alasan @kemenpora saat ini fokus program pendidikan 'upgrading' SDM, pengelolaan, pelatihan, perwasitan, tenaga medis keolahragaan agar hal-hal ini bisa dihilangkan," ungkap Dito Ariotedjo melalui Instagram Stories.

Sumber : viva.go.id

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال