Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Apresiasi Ekspo 2024 yang Melibatkan UMKM Lokal dan Menampilkan Program Kerja OPD

Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Lawin. Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Lawin, memberikan apresiasi atas pelaksanaan Ekspo Kapuas 2024 yang menampilkan program kerja setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta melibatkan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) lokal.

Ekspo ini diadakan dalam rangka Hari Jadi Kota Kuala Kapuas ke-218 dan HUT Pemerintah Kabupaten Kapuas ke-76 pada tahun 2024.

Lawin menyampaikan bahwa Ekspo Kapuas 2024 menunjukkan kemajuan yang signifikan di Kabupaten Kapuas. Program kerja dari setiap OPD dipamerkan kepada masyarakat melalui stand-stand yang telah disediakan oleh panitia acara.

"Melalui kegiatan Ekspo Kapuas 2024, geliat ekonomi di Kabupaten Kapuas ada peningkatan," ujar Lawin, Senin (22/04/2024).

"Ekspo Kapuas 2024 berdampak pada peningkatan geliat ekonomi masyarakat sehingga perputaran roda perekonomian meningkat," terangnya.

Dengan adanya acara seperti ini, diharapkan mampu memberikan dampak positif yang signifikan terhadap perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Kapuas.

"Saya berharap, dampak dari kegiatan hari jadi Kota Kuala Kapuas sangat menghibur masyarakat. Karena ini merupakan pesta hiburan rakyat," pungkasnya.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال