DPRD Barito Utara Soroti Pentingnya Peran Masyarakat Terhadap Pembangunan Daerah

Anggota DPRD Barito Utara, Suhendra. Foto/IST

POSSINDO.COM, Barito Utara -Kalangan  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Utara mengajak masyarakat agar dapat terus meningkatkan dukungan terhadap pembangunan di daerah ini.

Anggota DPRD Barito Utara, Suhendra, mengatakan dukungan masyarakat dalam pembangunan sangat penting, sebab hal itu akan dapat mendorong kelancaran program yang dijalankan pemerintah daerah.

"Tanpa dukungan masyarakat, program pemerintah tidak akan berjalan, maka dari itu penting bagi kita terus mendukung," ungkapnya, Selasa (30/04/2024).

Menurutnya, pembangunan di daerah ini  secara keseluruhan baik, dan perkembangan sangat terlihat, meskipun masih ada beberapa yang perlu mendapat perhatian.

"Dalam membangun tentu ada plus minusnya, tidak bisa kita pungkiri itu. Namun yang perlu kita lihat itu niat dari pemerintah, dan berharap minusnya dapat menjadi pekerjaan rumah yang harus diselesaikan," ungkapnya.

Harapan kita bersama tentu dengan usia kabupaten terus bertambah akan semakin berkembang dan maju hingga masa-masa yang akan datang.

"Sekali lagi pembangunan harus dapat terus kita dukung, dan pastinya kita ingin provinsi ini terus berkembang dan maju di segala bidang, terlebih lagi nantinya kita akan menjadi penyangga IKN baru Indonesia di Kaltim.” pungkasnya.(Wan)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال