DPRD Kabupaten Kapuas Lakukan Kunjungan Kerja ke DPRD Kota Banjarmasin

Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas saat Melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke DPRD Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan. Selasa, (02/04/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas melakukan kunjungan kerja (kunker) ke DPRD Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan.

Kunker ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah, yang didampingi oleh Wakil Ketua I DPRD Kapuas, Yohanes, serta diikuti anggota dewan lainnya beserta pejabat dari Sekretariat Dewan Kapuas.

Ardiansah menyatakan, kegiatan kunker ini merupakan bagian dari jadwal III masa persidangan II Tahun Sidang 2024 DPRD Kabupaten Kapuas, khususnya dari Badan Anggaran (Banggar) dan Badan Musyawarah (Banmus).

“Berdasarkan jadwal tersebut, kami merencanakan kegiatan konsultasi dan koordinasi di luar daerah terkait penjadwalan dan penyampaian rekomendasi DPRD atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati tahun 2023. Salah satunya adalah kunjungan ke DPRD Kota Banjarmasin,” ungkap Ardiansah, Kamis (04/04/2024).(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال