DPRD Kabupaten Kapuas Terima Kunjungan Kerja dari Komisi I DPRD HSU dan Batola untuk Sharing dan Koordinasi

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas saat Menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dari Komisi I DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Kalimantan Selatan. Selasa, (23/04/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, menerima kunjungan kerja (kerja) rombongan Komisi I DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dan Kabupaten Barito Kuala (Batola), Provinsi Kalimantan Selatan.

Kedatangan rombongan Komisi I DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dan Kabupaten Barito Kuala (Batola) diterima oleh Sekretaris DPRD Kapuas, Perry Noah, yang diwakili oleh Kasubag TU dan Kepegawaian Sekwan Kapuas, Achmad Norhan.

Achmad Norhan mengatakan, kunjungan ini dalam rangka sharing dan koordinasi serta silaturahmi. Ia juga mengatakan, saat ini pimpinan dan anggota DPRD Kapuas sedang melaksanakan dinas luar (DL) sehingga tidak berada di tempat.

Kunjungan kerja Komisi I DPRD Hulu Sungai Utara (HSU) Kalsel yang dipimpin Ketua Komisi I HSU, Mawardi bersama 9 anggotanya.

"Adapun agendanya adalah sharing dan konsultasi informasi terkait mekanisme pembahasan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2023," ungkapnya, Selasa (23/04/2024).

"Sementara kunker dari DPRD Bartola yang dipimpin Ketua Komisi I bapak Basuki, Dengan agenda sharing dan koordinasi studi komperatif hubungan kerja dengan mitra kerja antara komisi dengan mitra kerja," kata Achmad Norhan.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال