Komisi II DPRD Barut Dukung Program Pendidikan

Ketua Komisi II DPRD Barito Utara, Karianto Saman.

POSSINDO.COM, Barut - Ketua Komisi II DPRD Barito Utara, Karianto Saman meminta pihak pemkab untuk terus menseriusi program-program pendidikan yang ada di Kabupaten Barito Utara. Hal tersebut menurutnya karena pendidikan merupakan kunci keberhasilan dalam memajukan SDM daerah.

“Hal ini dalam rangka mendorong peningkatan akses layanan pendidikan, karena pendidikan merupakan prioritas utama bagi Pemkab Barito Utara dalam membangun Kabupaten Barito Utara yang lebih baik,” Ujar politisi PDI Perjuangan Barito Utara ini, Rabu (24/04 /2024).

Disampaikan dirinya untuk mencapai visi dan misi Kabupaten Barito Utara dan sebagai daerah yang memiliki SDM yang berkualitas perlu adanya komitmen tersebut dan konsisten. Terutama dalam menghadapi berbagai tantangan dalam peningkatkan kualitas pendidikan. 

“Tentu kita semua juga berkomitmen untuk terus meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan yang memadai, termasuk pembangunan gedung sekolah yang baru dan perbaikan yang dilakukan secara berkala," ungkapnya. (Wan)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال