Srikandi DPRD Barut Dukung Pembenahan RSUD Untuk Maksimalkan Pelayanan

Anggota DPRD Barut Rosi Wahyuni

POSSINDO.COM, Barut- Anggota DPRD Barut Rosi Wahyuni mendukung upaya pihak rumah sakit umum daerah (RSUD) Barito Utara untuk berbenah dalam upaya peningkatkan pelayanan kepada pasien. Pembenahan yang dimaksud baik dari segi SDM serta juga Infrastruktur yang ada.

“Dari Tahun ke tahun Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Barito Utara sudah cukup baik. Namun perbaikan pelayanan harus tetap dilakukan lebih maksimal lagi sehingga masyarakat yang berobat akan semakin puas dan betah,” ungkapnya politisi Hanura Barut ini pada Sabtu (27/04/2024)

Dikatakan Rosi, pihaknya beberapa kali sudah melakukan peninjauan langsung ke rumah sakit Barut. Memang banyak harapan dan masukan dari masyarakat juga agar rumah sakit bisa terus meningkatkan pelayanan dengan menambah fasilitas dan SDM.

“Seperti infrastuktur perlatan medis agar bisa semakin lengkap serta tenaga Nakes juga harus mencukupi, namun memang harus dilakukan bertahap dan menyesuaikan anggaran. Kita tentu mendukung rumah sakit daerah kita untuk berbenah lebih baik guna bisa melayani masyarakat untuk berobat,” ungkapnya. (Wan)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال