Tahun 2024, Jalan Masrumi Layar Akan Terhubung Aspal

Ruas Jalan Desa Anjir yang mengalami kerusakan. Oleh DPUPR ditargetkan perbaikan akhir tahun 2024 ini. Foto/Sam

POSSINDO.COM, Pulang Pisau – Pada Tahun 2024 ini ruas jalan Masrumi layar yang menghubungkan antara Jalan Djanias Jangkan menuju trans Kalimantan yang ada di Desa Anjir Kecamatan Kahayan Hilir akan kembali dilanjutkan proses pengaspalan. Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas PUPR, Usis I Sangkai melalui Kabid Bina Marga (Kabid BM) I Gusti Putu Donna belum lama tadi.

“Iya akan dilanjutkan melalui di anggaran perubahan. Sehingga nantinya jalan tersebut akan terhubung dan teraspal semua,” ungkap Donna Jumat (26/04/2024) tadi.

Dilanjutkan dirinya, memiliki panjang sekitar 7 Kilometer dengan yang sudah diaspal sekitar 6 kilometer dan tingga 1 titik dibagian Tengah sekitar 1 kilometer yang ditargetkan akan selesai pada tahu 2024 melalui anggaran perubahan.

“Dengan teraspalnya jalan tersebut diharapkan akan mendorong arus lalulintas dan ekonomi Masyarakat sekitar. Terlebih di sepanjang jalan tersebut adalah akses ke kebun Masyarakat serta ada juga sekolah dan pemukiman warga,” tukas Donna. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال