Anggota DPRD Barito Utara Apresiasi Dinkes Terkait Pemeriksaan Kebugaran dan Kesehatan para Jemaah Calon Haji

Anggota DPRD Barito Utara, Mustafa Joyo Muhtar. Foto/IST

POSSINDO.COM, Barito Utara - Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Utara melaksanakan pemeriksaan kebugaran dan kesehatan para Jemaah Calon Haji sebelum keberangkatan ke tanah Suci Mekkah.

Pelaksanaan tersebut mendapat apresiasi dan dukungan dari Anggota DPRD Barito Utara, Mustafa Joyo Muhtar. Menurutnya hal itu sangat penting dilakukan, mengingat kesehatan adalah faktor yang sangat penting di perhatikan untuk berangkat melaksanakan ibadah haji.

“Sangat mendukung dan mengapresiasi pelaksanaan pemeriksaan kesehatan dan kebugaran bagi calon jamaah haji kita Barito Utara,” ungkapnya, Jumat (10/05/2024).

Upaya pengukuran kebugaran Calon Jamaah Haji Kabupaten Barito Utara tahun 2024 ini bertujuan untuk mewujudkan calon jamaah haji yang sehat, bugar, dan produktif serta mampu mengikuti rukun ibadah haji di tanah suci Makkah.

“Kesehatan sangat penting untuk mendukung kita dalam melaksanakan ibadah haji nantinya di tanah suci Mekkah, sehingga kita dapat melaksanakan ibadah haji dengan lancar dan mendapatkan predikat haji yang mabrur dari Allah SWT, Aamiin.” tambahnya.(Wan)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال