Arif Rahman Hakim Daftar Cawabup Pulang Pisau ke PKB

H Arif Rahman Hakim Menyerahkan Berkas Pendaftaran Bakal Calon Bupati ke DPC PKB Diterima Langsung oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Pulang Pisau, Sentot Siswanto. Senin, (27/05/2024). Foto/IST

 

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Teka teki salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), H Arif Rahman Hakim maju pada kontestasi Pilkada Pulang Pisau 2024, akhirnya terjawab.

Dimana, pria yang akrab disapa Hakim didampingi Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pulang Pisau datang ke Kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pulang Pisau, Senin (27/05/2024) untuk menyerahkan berkas pendaftaran Bakal calon Bupati Pulang Pisau dan diterima langsung Ketua DPC PKB Kabupaten Pulang Pisau Sentot Siswanto didampingi pengurus.

Saat dikonfirmasi awak media, H Arif Rahman Hakim mengaku bahwa kedatangan ke kantor DPC PKB Kabupaten Pulang Pisau ini untuk menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon wakil bupati Pulang Pisau.

" Insyaallah untuk sementara ini saya mendaftar sebagai wakil bupati. Tetapi tidak menutup kemungkinan, ketika ada perubahan, dan skenario bisa berubah dan saya siap maju untuk menjadi nomor satu, " tegas Hakim di kantor DPC PKB Kabupaten Pulang Pisau, Senin (27/05/2024).

Yang pasti kata Hakim, PPP sekarang ini sedang melakukan penjajakan koalisi dan menyiapkan dukungan dengan partai lain untuk mengusung bakal calon bupati dan wakil bupati ada Pilkada Pulang Pisau 2024.

" Karena PPP ini hanya 3 kursi. Jadi setidaknya kita memerlukan 2 kursi atau berkoalisi dengan PKB atau bahkan partai lain lagi untuk mencukupkan 5 kursi atau lebih agar bisa mengusung calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Pulang Pisau 2024, " kata Hakim singkat.(Sam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال