Bupati Balangan Hadiri Ekspose Akhir Roadmap SIDA dan Laporan Implementasi Inovasi Daerah

Bupati Kabupaten Balangan, Abdul Hadi saat Menyampaikan Sambutan pada Kegiatan presentasi akhir review roadmap Sistem Inovasi Daerah (SIDA) dan Laporan Implementasi Inovasi Daerah Kabupaten Balangan yang digelar di Aula Benteng Tundakan. Kamis, (02/05/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan -Bupati Kabupaten Balangan, Abdul Hadi, menghadiri presentasi akhir review roadmap Sistem Inovasi Daerah (SIDA) dan Laporan Implementasi Inovasi Daerah Kabupaten Balangan.

Dalam sambutannya, Bupati Balangan, Abdul Hadi menekankan pentingnya dukungan terhadap program inovasi yang telah dijalankan oleh berbagai instansi dan dinas pemerintah daerah sesuai dengan pedoman Sistem Inovasi Daerah (SIDA). Ia menggarisbawahi bahwa inovasi-inovasi yang diimplementasikan ini harus didukung penuh untuk kemajuan Kabupaten Balangan.

Bupati Abdul Hadi mengharapkan setiap dinas dapat mengemas inovasi mereka dengan baik dan bekerja dengan penuh semangat menuju visi Balangan Hebat.

"Saatnya menunjukkan kinerja kalian melalui pelaksanaan program inovasi yang telah kalian rancang. Pemerintah daerah, dengan dukungan penuh dari Bappeda, berharap setiap dinas dapat saling memperkuat dan memenuhi kebutuhan kita dalam berinovasi," ungkapnya, Kamis (02/05/2024).

Lebih lanjut, Bupati Abdul Hadi berharap agar Kabupaten Balangan bisa semakin maju dan hebat berkat inovasi-inovasi yang dikembangkan melalui Sistem Inovasi Daerah (SIDA). Menurutnya, kolaborasi dan komitmen dalam melaksanakan program inovasi akan menjadi kunci keberhasilan bagi kemajuan daerah.

Dengan semangat inovasi yang terus digalakkan, Kabupaten Balangan diharapkan dapat mencapai berbagai pencapaian baru dan mewujudkan visi daerah yang lebih baik.(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال