Disnaker Pulpis Gelar Senam Bersama di Hari May Day

 
Perayaan May Day di Pulang Pisau yang berlangsung pada Halaman Studion HM Sanusi pada Rabu (01/5/2024) kemarin. Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau - Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Pulpis menggelar kegiatan May Day atau Hari Buruh Internasional dengan acara Senam bersama dan berbagai macam doorprize di halaman Stadion Sepak Bola HM Sanusi, Rabu (01/5/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Penjabat (Pj) Bupati Pulpis Hj Nunu Andriani, Kapolres Pulpis AKBP Mada Ramadita, perwakilan Kejari Pulpis, Asisten Setda Pulpis, Staf Ahli, Kepala Disnaker Pulpis Widi, para Pejabat Daerah Pulpis, para Jurnalis dan masyarakat daerah setempat.

Pj Bupati mengajak pada momentum May Day ini, seluruh pihak dapat merajut kebersamaan demi menjaga keseimbangan pekerja dan pengusaha. Sehingga produktifitas kerja dan keselamatan pekerja bisa terus ditingkatkan.

“Pemerintah Daerah, selalu hadir di tengah-tengah sebagai jembatan penghubung kepentingan antara aspirasi serikat pekerja dengan dunia usaha. Sehingga Di momentum May Day ini sesuai dengan tema ‘Kerja Bersama Mewujudkan Buruh yang Kompeten’. jadi kita bersama-sama bisa meningkatkan kompetensi agar bisa menciptakan SDM yang unggul,” ujar Pj Bupati. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال