Dorong Kemajuan Pendidikan, Anggota DPRD Barito Utara Dukung Program Kerja PGRI

Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, Riza Faisal. Foto/IST

POSSINDO.COM, Barito Utara -Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Utara, Riza Faisal mendukung dan mengapresiasi program kerja PGRI Barito Utara tahun 2024 yang telah dilaksanakan demi kamajuan dunia pendidikan di daerah setempat.

“Sangat mendukung dan mengapresiasi apa yang disampaikan oleh Ketua PGRI Barito Utara pada saat Konferensi Kerja Kabupaten PGRI beberapa waktu lalu,” ungkapnya, Jumat (10/05/2024).

Riza mengatakan, program kerja PGRI Barto Utara yang disampaikan ini dalam rangka memajukan dunia pendidikan di wilayah Kabupaten Barito Utara seperti banyaknya sekolah penggerak, guru penggerak dan pengajar praktik yang berlatar belakang PGRI dan banyak lagi program kerja PGRI yang memajukan pendidikan di daerah ini.

Ia juga meminta kepada seluruh jajaran pengurus PGRI Barito Utara dalam menyusun program kerja kedepannya agar PGRI dapat berperan aktif dalam meningkatkan mutu pendidikan di daerah ini dengan memberikan pelatihan dan pendampingan kepada guru-guru.

“PGRI juga dapat memperjuangkan hak-hak guru dan tenaga kependidikan, termasuk upaya-upaya untuk peningkatan kesejahteraan mereka.” ucapnya.

Menurutnya dengan demikian, guru-guru akan merasa dihargai dan termotivasi untuk memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugasnya menjadikan generasi yang lebih baik kedepannya.(Wan)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال