DPRD Seruyan Dukung Infrastruktur Jalan Antar Kecamatan dan Desa jadi Skala Prioritas Utama Pembangunan

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Harsandi. Foto/IST       

POSSINDO.COM, Seruyan -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan mendorong Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui dinas terkait menjadikan infrastruktur jalan antar kecamatan dan desa sebagai skala prioritas utama pembangunan.

Anggota DPRD Seruyan, Harsandi mengatakan, kebijakan tersebut tentunya tanpa harus meninggalkan kepentingan dan kebutuhan masyarakat yang lainnya. Karena selain infrastruktur jalan, masih banyak juga yang harus diperhatikan.

“Karena memang ini sejatinya sangat penting untuk mendukung atau mendongkrak perekonomian masyarakat yang ada di Kabupaten Seruyan ini secara merata,” ungkapnya, Sabtu (25/05/2024).

“Kita sangat mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan infrastruktur jalan antar kecamatan dan desa sebagai sekala prioritas utama, tanpa meninggalkan kepentingan masyarakat yang lain. Sama halnya dengan upaya Pemkab Seruyan dalam tata kelola keuangan dan aset daerah untuk lebih baik lagi, serta reformasi birokrasi dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال