May Day 2024: KSBSI Kapuas Gelar Jalan Sehat di Depan Stadion Panunjung Tarung

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi  saat Melepas Peserta Jalan Sehat dalam Rangka Hari Buruh May Day tahun 2024 dengan Jalan  Sehat Bersama Pj Bupati Kapuas, di depan Stadion Olahraga Panunjung Tarung Kuala Kapuas. Rabu, (01/05/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Peringati Hari Buruh International atau May Day tahun 2024 Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) Kabupaten Kapuas menggelar Jalan  Sehat di depan Stadion Olahraga Panunjung Tarung Kuala Kapuas.

Pelaksanaan Jalan santai kali ini dilaksanakan dengan penuh kemeriahan dan kesederhanaan tanpa mengurangi rasa persatuan, dan persaudaraan dikalangan buruh yang ada di Kuala Kapuas.

Jalan sehat tersebut resmi dilepas dan diikuti oleh Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi didampingi oleh Pj Ketua TP PKK Agustina Erlin Hardi dan unsur Forkopimda.

Erlin Hardi  dalam sambutannya mengharapkan kepada dinas yang terkait adanya harmonisasi dan interaksi antara pengurus karyawan/karyawati agar memberikan masukan kepada Pemerintah Kabupaten apa yang harus dilakukan terhadap buruh.

“kami berterima kasih atas kehadiran semuanya, tentunya juga ini merupakan salah satu ajang bagaimana karyawan/karyawati untuk bisa saling bertemu, berinteraksi, dan bersilaturahmi kembali, dengan harapan membentuk kebersamaan untuk membangun Kabupaten Kapuas kedepannya,” ucapnya, Rabu (01/05/2024).(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال