Pasar Murah di Desa Lok Hamawang, Balangan: Warga Antusias Dapatkan Sembako Murah

Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Balangan Gelar Pasar Murah di Desa Lok Hamawang, Kecamatan Lampihong, Kabupaten Balangan. Rabu, (08/05/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan -Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Balangan menggelar Pasar Murah di Desa Lok Hamawang, Kecamatan Lampihong, Kabupaten Balangan.

Digelarnya kegiatan ini bekerja sama dengan Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Balangan serta TP PKK Kecamatan Lampihong. Terlihat warga antusias berdatangan untuk membeli berbagai macam sembako seperti gula, minyak goreng, telur, tepung, bawang merah, bawang putih dan lainnya.

Misrinawati, Kabid Kemetrologian dan Stabilitas Harga Kabupaten Balangan, menyampaikan adanya pasar murah bertujuan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dapurnya disaat harga sembako mengalami kenaikan.

Diketahui dalam pasar murah ini minyak goreng dijual dengan harga Rp14 ribu per liter, telur Rp25 ribu per kilogram, gula Rp16 ribu per kilogram, bawang merah Rp8 ribu per 3 ons, bawang putih Rp9 ribu per 3 ons dan lainnya.(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال