Pemkab Balangan dan PT. Adaro Indonesia Bergandeng Tangan: Inovasi Bersama untuk Masa Depan Cerah

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan bersama PT Adaro Indonesia Terus Perkuat Kolaborasi, untuk dalam Komitmen Gebrakan Inovasi Program Pembangunan ke Depan, Kegiatan berlangsung di Mahligai Mayang Maurai, Paringin. Rabu (22/05/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan melakukan kolaborasi dengan PT. Adaro Indonesia dengan melakukan penandatanganan komitmen bersama untuk mendukung program inovasi Balangan Lawan Stunting (Balanting), Pesantren Sejahtera, Balangan Beasiswa (Babe Bisa) serta Balangan Sanitasi Layak dan Aman (Basalaman).

Presiden Direktur PT Adaro Indonesia, Priyadi menyampaikan, pihaknya semaksimal mungkin akan mendukung upaya kemajuan dan pembangunan di Balangan, terlebih untuk program inovasi yang telah digagas dan dikembangkan pemerintah daerah.

Bupati Balangan, Abdul Hadi mengungkapkan bahwa PT Adaro Indonesia telah banyak memberikan kontribusi bagi Balangan, terutama dalam membawa pengaruh terhadap pembangunan dan kemajuan daerah.

Bupati mengatakan, sejauh ini sudah banyak gebrakan inovasi dan kolaborasi yang dilakukan pemerintah daerah bersama PT Adaro Indonesia, salah satunya upaya dalam menurunkan angka stunting.

"Terima kasih kepada Adaro Indonesia, para mitra Adaro yang juga bermitra dengan Pemkab Balangan dan seluruh pihak yang sudah teguh berkomitmen untuk menjalin kolaborasi kuat, menciptakan inovasi hebat dan membawa Sanggam Baharat," ungkapnya, Rabu (22/05/2024).(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال