Pemkab Kapuas Gelar Turnamen Billiard Bupati Cup: Rangkaian HUT ke-218 dan Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Kapuas ke-73 Tahun 2024

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas, Septedy saat Berfoto Bersama Peserta Turnamen Billiard Bupati Cup, bertempat di Rumah Olahraga SUN Billiard Jalan Ahmad Yani, Kuala Kapuas. Sabtu, (04/05/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas menggelar Turnamen  Billiard Bupati Cup yang mana ini masih dalam rangkaian HUT Kota Kuala Kapuas ke-218 dan Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Kapuas ke-73 Tahun 2024.

Turnamen  Billiard Bupati Cup ini secara resmi dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas, Septedy yang diselenggarakan di Rumah Olahraga SUN Billiard Jalan Ahmad Yani, Kuala Kapuas.

Pada sambutannta, Sekda mengatakan turnamen bupati cup ini adalah pertama kali diselenggarakan setelah sekian lama tidak terlaksana, sekaligus ia juga menyampaikan semangat kepada para peserta.

“Semangat untuk semua atlet billiard, junjung sportifitas bertanding, kembangkan terus olahraga billiard, semakin banyak potensinya semakin besar peluang untuk merekrut atlet-atlet muda”, ucapnya, Sabtu (04/05/2024).

Ia berharap agar kedepan permainan bola sodok ini bisa menjadi olahraga yang dapat membawa mendali untuk kabupaten Kapuas.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال