Persib Bandung Lolos ke Final Championship Series Liga 1

Persib Bandung Berhasil Lolos ke Final Championship Series Liga 1 setelah Mengalahkan Bali United. Foto/Persib

POSSINDO.COM, Olahraga -Persib Bandung berhasil lolos ke final Championship Series Liga 1 setelah mengalahkan Bali United dengan skor 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5). Persib unggul 4-1 dalam agregat.

Persib Bandung yang tampil dengan dukungan penuh puluhan ribu penonton berhasil memberikan tekanan kuat pada Bali United. Pada 45 menit awal babak pertama, Maung Bandung bisa mencetak dua gol.

Dua gol Persib lahir di 15 menit akhir babak pertama. Gol pembuka Persib dicetak oleh Ciro Alves di menit ke-31. Ciro Alves menyundul bola di muka gawang memanfaatkan skema sepak pojok.

Gol kedua Persib kemudian dicetak oleh Febri Hariyadi. Febri yang berhadapan satu lawan satu dengan Adilson Maringa usai menerima sodoran bola dari Ciro Alves bisa memaksimalkan peluang dengan baik.

Persib Bandung akhirnya bisa memperbesar keunggulan jadi 3-0 di menit ke-70 lewat Edo Febriansyah yang baru masuk di awal babak kedua. Gol ini bermula dari pergerakan Edo di luar kotak penalti.

Edo mengoper bola pada Ciro Alves yang langsung mengirim umpan cungkil ke kotak penalti. David Da Silva memburu bola tetapi ia terjatuh saat berduel dengan kiper pengganti, Muhammad Ridho. Bola liar jatuh ke hadapan Edo yang ikut masuk ke kotak penalti. Edo pun tanpa kesulitan menembakkan bola ke gawang yang sudah kosong.

Skor 3-0 bertahan hingga akhir laga. Persib lolos ke final Championship Series Liga 1 dengan agregat 4-1.

Sumber : cnnindonesia.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال