Sebanyak 36 Anggota DPRD Kapuas Lakukan Medical Check Up

Pastikan Kesehatan Jasmani untuk Menunjang Aktivitas Sebagai Wakil Rakyat Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Menjalani Medical Check Up di RSPAD Gatot Jakarta. Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Sebanyak 36 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas menjalani pemeriksaan kesehatan atau Medical Check Up (MCU) yang di jalani selama 3 hari di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, dari 13-16 Mei 2024.

Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah, mengatakan bahwa MCU ini dilakukan secara rutin setiap tahun dengan tujuan memastikan kondisi kesehatan serta mendeteksi gangguan kesehatan yang dapat berkembang menjadi penyakit.

Menurutnya, tujuan pemeriksaan kesehatan rutin ini adalah langkah antisipasi yang efektif untuk mendeteksi risiko keberadaan penyakit dalam tubuh.

“Dengan pemeriksaan yang dilakukan secara rutin, kita harapkan mampu mencegah perkembangan penyakit yang lebih parah di masa depan dan mendukung kesiapan anggota dalam melaksanakan tugasnya setiap hari,” ungkapnya, Jumat (17/05/2024).(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال