Sekretariat DPRD Barito Utara Terima Kunker DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara, Saling Sharing Terkait BLUD

Sekretariat DPRD Kabupaten Barito Utara Menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dari DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) bertempat di Ruang Sekretariat DPRD Barito Utara. Jumat, (03/05/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Barito Utara -Sekretariat DPRD Kabupaten Barito Utara Menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dari DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Amuntai, Kalimantan Selatan dalam rangka melaksanakan konsultasi dan sharing informasi terkait pengawasan DPRD terhadap Badan Layanan Umum Daerah (BLUD).

Kedatangan rombongan DPRD HSU ini disambut oleh Kabag Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan, Murah Yatini di damping Kasubag Bagian fasilitasi Pengawasan, Irda Muslimin, beserta jajaran dan staf Sekretariat DPRD Kabupaten Barito Utara.

Sementara dari rombongan DPRD Hulu Sungai Utara dipimpin oleh Ketua Komisi II DPRD Hulu Sungai Utara (HSU), Fadilah, bersama dengan empat belas anggota DPRD Hulu Sungai Utara.

“Sebuah kehormatan dan ucapan terima kasih atas kedatangan Anggota Komisi I dan II DPRD HSU ke Barito Utara,” ungkap Murah Yatini, Jumat (03/05/2024).

Adapun kunjungan kerja ini bertujuan untuk melaksanakan konsultasi dan sharing informasi terkait pengawasan DPRD terhadap Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) ke DPRD Kabupaten Barito Utara.(Wan)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال