DPRD Pulang Pisau Kunker ke Tata Kelola Destinasi Kementrian Pariwisata

Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau, H Ahmad Rifai diikuti Ketua Komisi II DPRD Pulang Pisau Yoppy Satriadi beserta anggota serta Sekwan Hendra Melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Direktorat Jendral (Dirjen) Tata Kelola Destinasi, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI di Jakarta. Rabu, (22/05/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, DPRD Pulang Pisau -Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Direktorat Jendral (Dirjen) Tata Kelola Destinasi, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI di Jakarta.

Kegiatan kunker tersebut dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau, H Ahmad Rifai diikuti Ketua Komisi II DPRD Pulang Pisau Yoppy Satriadi beserta anggota serta Sekwan Hendra.

Ketua Komisi II DPRD Pulang Pisau, Yoppy Satriadi mengatakan kunjungan kerja (Kunker) ke Direktorat Jendral (Dirjen) Tata Kelola Destinasi, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI ini dalam rangka upaya percepatan pembangunan pariwisata di Kabupaten Pulang Pisau.

Dijelaskannya pertemuan tersebut diantaranya membahas tentang peluang kegiatan Kementerian yang bisa membantu percepatan pembangunan kepariwisataan di Kabupaten Pulang Pisau.

“Kita baru membuka jalan, temu kenal, dan selanjutnya mudah-mudahan bisa diprioritaskan untuk bantuan kegiatan ataupun sumber dari dana alokasi khusus (DAK) dari Kementerian tersebut untuk Kabupaten Pulang Pisau, ”ungkapnya,

Yoppy mengatakan dari hasil kuker ini nantinya akan ditindaklanjuti komunikasi melalui telepon untuk menuntun Tim Dinas Pariwisata Kabupaten Pulang Pisau agar bisa mendapatkan bantuan-bantuan dari Kementerian Pariwisata.

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال